Pages

Thursday, August 23, 2012

2012 and the updates

Hellooooooo!!
Lama sekali tidak menyampah di blog ini. Dari postingan terakhir kayaknya sih udah 2 tahun yang lalu ya. :p
So how's life people?? I bet we all survived "the end of the world" don't we? (yang nonton film 2012 dan gosip2 murahan tentang kiamat pasti tau maksud gue).

Sebelum makin jauh ngalur ngidul disini, ada beberapa hal yang melandasi kembali nya gue menulis blog. Yang pertama karena "KANGEN", yang kedua karena "IPHONE" (lebih gampang postingnya gak perlu buka2 laptop) , dan yang ketiga karena pengen aja "SHARING".
Tapi gak seperti postingan2 sebelumnya yang di post dengan bahasa inggris super sotoy dan grammar ala2 google translate, postingan yang sekarang dan ke depan kayaknya pake bhs indo aja. Biar lebih real dan gak maksa aja. :D

Jadi untuk mempersingkat waktu, gue akan sedikit meng-update hal2 menarik apa yang terjadi di sekitar gue. Let the list begin :

1. 2012 ternyata gak kiamat. Suku Maya or whatever their name is ternyata gak lebih canggih ramalannya dari pada dukun2 Indonesia. Sedikit awkward juga nonton film "2012" lagi di tahun 2012. Mantan supir gue (Suhanda) yang sempet tobat gara2 nonton film itu pasti sekarang ngerasa di tipu.

2. Pemuda-Pemudi Indonesia banyak yang Go International. Aktor Joe Taslim dan Iko Uwais maen di film Hollywood. Brand kacamata CAST by Fahrani (model) di pakai oleh Lady Gaga, model Nadya Hutagalung jadi juri Asian Next Top Model and the list still goes on.

3. Lebaran taun ini FINALLY umat muslim satu Indonesia merayakan berbarengan. Kemajuan yeeee.

4. Mencoba Yoga untuk pertama kali dan di gampar kenyataan bahwa; Gue gak bisa jongkok sementara ada nenek umur 70 taun dengan sombongnya split effortlessly di depan muka gw. Memalukan.

5. Gw berhasil accomplished one of my childhood dream yet my bucket list : Go to Paris!! Dannnnn.... Ternyata gak sesuai bayangan. Miris. :"D
Pelajaran bahwa ekspektasi yang berlebihan itu tidak baik.

6. One of my best friend is now pregnant and two of them are getting married this September! Sementara gue masih seperti dulu : Fobia anak2 kecil yang kelewat ceriwis & gak lucu.

7. Everybody become an entrepreneur!! Paling nggak di sekitar gue sih begitu. And that is a good news! Nothing better than promoting yourself as your own boss!

8. I finally watched Katy Perry concert!!
Dan itu satu2nya konser yang gue bela2in ngantri dari jam 5 pagi sampe jam 5 sore. Hasilnya pun WORTH IT!! (walaupun selama nonton gue nyeker gara2 ada adegan sendal putus)

9. Lady Gaga di larang konser di Indonesia oleh sekelompok grup konyol bernama FPI. Dan tiket serta kostum2 aneh yang telah gue persiapkan untuk konser pun hangus begitu saja. :")

10. Last but not least, in 2012, i finally found someone which the word 'love' is too shallow to describe my feelings towards him. 'Cherish' is the word.


Gue rasa cukup untuk permulaan. Feels good to be back :)"

No comments: