Pages

Friday, August 1, 2008

L'mare Boutique photo shoot






Sebenernya ini projek serius gw yg paling pertama (as a photographer) dan sumpah gw deg2an sampe pgn pipis ngerjainnya. (abis biasanya kan cm bantu2 tmn foto aja)
photo shoot kali ini buat butik namanya Lmare punya Renanda Laksita .
Sempet berapa kali g jd2 cm akhirnya kesampean jg dalam keadaan dadakan dan model g ad persiapan. Tempat dan konsep foto jg blm jelas. Akhirnya dg modal nekat, tawaran lgsng gw terima, model langsung gw ambil tmn2 gw yg cakep2 si Maggie dan Paras. Terus lokasi gw usulin di fatahilah dan ternyata Mbak ai (si yg punya butik) setuju.

Dan jdlah kita jam 11 pagi (ngaret 2 jam rencananya jam 9, hehehehhehe) ke Fatahilah. Konsep nya agak lebih ke street style sebenernya, soalnya di sesuaikan sm baju2 Lmare yg glamour dan berkesan sedikit kinky2 centil gimnaaaaa gitu. hehehe.
Yaudah, dimulai lah sesi foto dg segala macam suit2 abang2, tukang2, mas2 sepeda ontel, anak2 kampung, dikarenakan baju2 yg kebanyakan seksi2! untung model2 pilihan gw ini emg yg paling the best! biar sempet awkward for a lil while, but they keep on rockin' till the end of photo shoot! pas liat hasil fotonya, gw sempet minder jg, tkt mbak ai nya gak
suka....Maklmum, gw kn bkn fotografer yg punya sertifikat darwis atau Canon. Modal gw cm pake feeling aja.
Tp g tw nya dy antusias bgt sm hasilnya, especially wktu liat hasil2 yg udah di edit.....
So now, i proudly present to u my creation for Lmare Boutique...
enjoy!!!










No comments:

There was an error in this gadget

Image to HTML