Pages

Friday, July 25, 2008

Photo essay oh Photo essay....






menurut wikipedia, photo essay adalah kumpulan dr beberapa foto yg menceritakan sesuatu dan menunjukan series of emotion kepada viewer. Tapi, gak smw kumpulan foto adalah foto essay! hooooaaaaah!! mumet! sampe skrg bgung deh, photo essay it persyaratannya kayak gmn c???! kmrn ud bikin photo series kayak yg bisa diliat disini(walaupun gak di tarok smuanya), tp gak bisa di bilang foto essay kata om gw... *jd down padahal it buat pameran 17 an dengan tema KEBANGKITAN NASIONAL. jd harus foto apa aja yg menceritakan ttg indonesia. pgnnya sih menceritakan ttg kebiasaan2 dan elemen2 yg indonesia bgt, yg gak pernah bisa ilang dari dulu sampe skrg, Misalnya : becak,makan pake tangan, rokok kretek, pedagang kaki lima, dsb. Tapi kok......hasilnya tidak seperti yg diinginkan. mulai putus asa........ help.

No comments:

There was an error in this gadget

Image to HTML