Pages

Sunday, June 22, 2008

yak. halo?


yes. akhirnya....

dengan menghilangkan sgala rasa malassss, blog ini jd jg...
kenapa di namain Teh Manis Anget?? karena gw gak ada ide lg dan hal pertama yg gw inget kalo lg curhat adalah Teh Manis Anget! aneh kan? apa boleh buat, otak gw selalu random kalo lg ngambek.


ini blog pertama yg berbahasa indonesia setelah sekian lama gw mls nulis blog! *duile, kayak artis indo yg kelamaan tggal d luar negri aja gw...

sbnrnyaa... motif bikin ini cm gra2 bosen. g ada kerjaan. trus bawaan lg pengen curhaaaat mulu.
maklum kerjaan gw PELACUR(pelan-pelan curhat).


So? what's new?
klo idup gw begini2 aja...
tetep suka makan dan mengeluh kalo berat naek, tp abis itu makan lagi....
hamster gw yg gw namain after my not-so-lovely x-hosmet, tetep idup dan ceria seperti biasa. pdhl sering lupa di kasih minum. Sbnrnya,dulu gw sma hosmet gw sering sengaja pura2 lupa ngsh minum dg tujuan biar si malang itu cpet mati(gra2 it hamster peninggalan xhosmet gw itu) males ngurusnya. Tp after a while, jd syg jg sama si malang itu dan kita memutuskan tdk jd 'membunuh' nya secara perlahan. Yah, cm.... namanya g niat melihara, tetep aja minum lupa dikasih mulu.


trus bercerita sedikit ttg pendidikan gw yg berkabut(bahasa halus dr kata : tdk jelas)nilai exam gw semester ini selalu mendekati kata NYARIS. Nyaris FAILED dan Nyaris LULUS. *artikan sendiri situasi ini. entah deh gmn ngebahagiain ORTU gw dg menempuh jalur BISNIS... *mulai mellow...
abis gmn dong, otak paspasan gini, yg cm bekerja kalo ngitung duit (itupun jg masih salah2 kalo kebanyakan recehan)dipaksa masuk bisnis. ckckkckckck.... kdg g ngerti jg jln pikiran ortu.
mudah2an aja kedepannya omongan ortu gw bnr kalo "INILAH JALAN YG HARUS KAU TEMPUH AGAR KAU BERHASIL NAK!"

ok.
enough buat basa-basi sok asik ini.
selamat menikmati blog gw...


come back soon with new update from my awesome life! muah.


(ayo, giliran lo smw cerita what's new in your life! i wanna know)

There was an error in this gadget

Image to HTML